Assalamu'alaykum Warohmatullah Wabarokaatuh

Monday, July 25, 2011

Allah membangunkan dengan cara-caranya yang indah...

Assalamu'alaikum.wr.wb..
semalam ba'da sholat isya aku berdoa, memohon kepada Allah agar malam nanti di bangunkan.. Semenjak magang (mungkin karena capek) sering ga bngun malem, hari2 pun banyak yang tanpa tahajud... aku mohon kepada Allah, agar di mudahkan bangun...

seteleh itu aku mengerjakan tugas sebentar dan tidur.. dalam tidurku, aku bermimpi sakit perut, wha ternyata bukan mimpi emang beneran sakit perut. akhirnya tanpa berfikir ngantuk atau males bangun sedikitpun aku lansung bangun dan ke toilet.. setelah itu cuci muka, langsung wudhu..gada ngantuk2 nya deh pokoknya.. kira2 jam berapa ya?? aku tengok jam, ternyata pukul 3.00.. hhee PAS Allah membangunkanku disaat yang pas... Alhamdulillah...

ku hamparkan sajadah.... Alhamdulillah pagi ini masih dapat menikmati momen teristimewa menghadap Allah..
Allahu Akbar.....

2 comments:

  1. doakan ana jg, mga bsa istiqomah tuk shlt mlm... lg usha nh. :D

    ReplyDelete
  2. Aamiin.. nama aslinya siapa? dari serang ya?

    ReplyDelete