Assalamu'alaykum Warohmatullah Wabarokaatuh

Wednesday, July 20, 2011

Bila Suatu Saat aku jatuh cinta

Allahu robbi aku minta izin bila suatu saat aku jatuh cinta..
Jangan biarkan cnita untuk-Mu berkurang
Hingga membuatku lalai akan adanya Engkau

Allahu Robbi...
aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-MU tetap utuh

Allahu  Robbi..
Izinkanlah biala suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu..
dan membuatku semakin mengagumi-Mu..

Allahu Robbi..
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Berilah Kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-MU

Allahu Robbi..
Pintaku terakhir adalah
Seandainya aku jatuh hati...
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dari ku
Anugrahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang pernah pupus oleh waktu

No comments:

Post a Comment