Assalamu'alaykum Warohmatullah Wabarokaatuh

Tuesday, January 25, 2011

darah seni ada di nadiku..."..

siapa yang ga suka lihat keindahan.. Allah saja menyukai keindahan, semestinya kita juga.. indah itu identik dengan seni.. Alhamdulillah Allah memberikan potensi pada ane untuk berkarya dibidang ini.. "SENI". seni lukis, seni rupa, seni musik, sastra, design busana, dll  suka semuanya deh pokoknya. kakek ane seorang pelukis.. darah seni kayaknya mengalir deras di tubuh ane... hehe ane ketularan kakek nih

TK ane pernah mendapatkan penghargaan peserta terbaik lomba melukis dan foto model tingkat nasional yang diselenggarakan oleh ABRI  kalo ga salah itu tahun 1996

dibidang sastra ane pernah menjuarai lomba mengarang tingkat kecamatan, juara 2 sih.. itu waktu SD

SMP ane pernah mengikuti lomba lukis tingkat kabupaten.. tapi ga juara.. karena cat airnya luber..(sedih bgt waktu itu)

ane juga pernah masuk tim paduan suara SMP.. lumayan lah suara ane ga jelek-jelek banget buat nyanyi.

SMA nilai seni rupa ane selalu berkisar dari 8,5-9.. its great result.. coz dapet nilai segitu susah..

beberapa karya yang pernah ane buat:




Masih banyak lagi sebenarnya, tapi sayang dulu belum punya handphone kamera jadi ga diabadikan..

tetap semangat berkarya ve!!!

No comments:

Post a Comment