Assalamu'alaykum Warohmatullah Wabarokaatuh

Monday, January 24, 2011

nulis ya nulis! tulis aja!!!

Kalau udah kecebur di dunia tulisan.. whaa ga bakal abis tu ide2.. setiap liat sesuatu, langsung buka buku catatan, nulis deh, kalo ga buka laptop saat itu juga, mesti kudu!! coz setiap ide adalah harta sekejap yang bisa ilang kapan aja kalau belum di ikat..

buku, pensil, pulpen, laptop.. uda jadi alat perang permanen yang harus dibawa2.. itulah modal seorang penulis amatiran kaya ane..

adek ane juga hobinya sama "nulis", udah deh rebutan ide tuh, tapi tetep.. karya berbeda!!

ane suka nulis dari pas belajar nulis dulu, coretan itu ibarat goresan kuas yang enak dilihat, penuh makna dan menyimpan sejuta misteri.. nulis adalah hobi dan baca adalah sebuah keharusan

sangat bersyukur Allah menciptakan huruf A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
dari 26 huruf saja muncul bermilyar2 bahkan lebih tulisan, gagasan, ide, dan pengetahuan..

ane termasuk yang terpesona dengan keajaiban tulisan..

menulis itu seperti berpetualang secara kasat mata, masa bodo mau nyambung apa ga tulisannya, ikuti aja kata hati untuk terus menumpahkan kata-kata...

yang penting tujuan menulisnya jelas... "karena Allah"

intinya sih pengen tetep nulis, menuai berkah dari manfaat tulisan kita bagi orang lain itu adalah sesuatu yang incredible... amazing!!

cita-cita neh, "Pengen jadi Penulis sukses!"
amiin amin.. itu doa yang selalu ku tebarkan ketika ane menuliskan satu hurup.
semakin banyak huruf yang ditulis semakin banyak doa.. insyaallah mudah2an suatu saat terkabul...

No comments:

Post a Comment