Assalamu'alaykum Warohmatullah Wabarokaatuh

Friday, January 13, 2012

Untuk Sahabat Pembaca Tercinta...

Assalamu'alaikum warohmatullah wabarokaatuh

Sahabat yang semoga di rahmati Alllah....
"Tulisan" bagi saya adalah anugrah terindah.. entah apa jadinya saya kalau tanpa "tulisan"....Sebenernya blog ini cuma sarana dalam mengembangkan hobi saya dalam menulis, syukur2 kalau bermanfaat bagi yang membaca. Alhamdulillah.. "karena alangkah indah menjadi seorang manusia yang dapat berguna dan bermafaat bagi orang lain". sukses dalam takaran islam bukan saja sukses kita di dunia dan akhirat, namun kita juga dapat berperan mensukseskan orang lain. Itulah mengapa Allah dan Rasulullah mewajibkan kita untuk berdakwah... selain itu islam sangat menjunjung tinggi tolong menolong, adab yang baik bagi tetangga, akhlak yang baik kepada saudara kita (walaupun hanya dengan senyum)... semua itu dalam rangka saling mensukseskan diantara kita, sukses di dalam perjalanan kita di dunia untuk sukses dalam memperoleh hasil "cum Laude" di akhirat.... "syurga"...

Maka dari itu teman2, siapapun anda yang berkunjung ke blog ini, kritik dan saran yang membangun amat di harapkan, demi mensukseskan saya dalam belajar membuat sebuah tulisan yang baik.

Hari jumat malam (13 februari 2012), ada salah seorang sahabat saya yang memberi masukan bahwa ternyata beliau pusing liat blog saya, karena isinya tulisan semua, hhehhe., saya cuma tersenyum dan nrimo. Kata beliau, "mungkin bagi sebagian orang yang hobi membaca tentunya tidak masalah, tapi bagi orang-orang yang ga begitu minat membaca mereka akan lieur-lieur sendiri dan akhirnya di close deh blog nya karna ga tertarik, sebaiknya di beri ilustrasi gambar, atau lebih di tambahkan lagi gambar-gambar/foto-foto, agar kata-katanya hidup, dan tampilan nya lebih menarik".. mendengar masukan tersebut, saya sangat senaaang sekali, saran dan masukan seperti ini yang saya harapkan.

"Terkenal".. itu bukan tujuan saya, "dipuji" itu bukan kesukaan saya.. walaupun secara fitroh, manusia mempunyai sifat dan keinginan tersebut,, termsuk juga saya, namun sebisa mungkin saya berusaha untuk menekan keinginan tersebut. saya hanya mengharapkan kritik dan saran, tolong bantu saya untuk menjadi penulis yang baik.



Insyaallah saya akan terus menerus belajar menulis, apa yang saya tulis, hanya berdasarkan apa yang saya tahu, alami, dan saya terapkan.. diluar itu saya belum berani, karena Allah berfirman:

"Wahai orang-orang yang beriman! Mengapa kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan? Itu sangatlah dibenci di sisi Allah jika kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan" (Al-quran, Surah As-saff (61), ayat: 2-3)

Insyaallah saya akan berbagi ilmu yang sudah saya dapat dan amalkan... sekedar menjadi ajang sharing dan tukar pendapat tentang ilmu "islam" tentang visi dan misi kita sebagai Muslim

Silah kan kirim kritik dan saran nya ke:

vegataasma@gmail.com
atau di FB dengan alamat FB: Vegata Asma

semoga baca blog saya ga jenuh kaya baca rumus matematika...^-^V



syukron wa jazakumullah khoiron katsiroon
Barokallahu Fiik

No comments:

Post a Comment